Edisi 04-11-2016
Inspirasi Rock Star Pria Modern


Perkembangan fashion dewasa ini tidak hanya diikuti para wanita, tetapi juga pria yang semakin menggilai tren terkini, peduli dengan gaya fashion dan perawatan tubuh. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah label high fashion melansir koleksi terbarunya untuk pria modern dan stylish.

Tidak mau kalah dengan label busan kaum hawa, brand-brand premium kelas atas khusus pria juga telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim ini. Bagi Anda pria penikmat fashion serta bergaya stylish, keren, dan up to date, tentu sekarang adalah waktu yang tepat untuk berburu koleksinya.

Di antaranya Antony Morato. Label fashion kontemporer asal Italia ini sudah merilis koleksi fall/winter 2016 mengusung tema Born Free . Tema tersebut diambil karena terinspirasi dari fashion rock star pada konser musik era 1970-an. Pada era tersebut, para rock star memiliki kebebasan dalam mengkreasikan pakaiannya. Mulai memadukan bahan, motif, corak, hingga warna yang berani. Antony Morato memberikan pilihan bagi para pria untuk tampil lebih stylish dengan gaya yang maskulin tanpa merasa bosan dengan pilihan yang terlalu basic.

Brand ini menampilkan koleksinya dalam tiga rangkaian yang terdiri dari Silver Collection, Gold Collection , dan Black Collection . Pada Silver Collection , gaya yang ditampilkan adalah sporty stylish look , di mana detail geometris dan corak arsitektur modern sangat terasa pada setiap item dalam sesi ini. Anda bisa mendapatkan sepotong kaus bernuansa hitam berlengan pendek dengan aksen saku depan. Koleksi ini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp790.000. Di sesi Gold Collection , Antony Morato mencoba menunjukkan style para rock star sebelum tampil di panggung. Pakaian yang ditampilkan cenderung terlihat santai dengan balutan jins, kemeja, dan outer berupa sweater, parka jacket, dan hoodie .

Anda bisa mendapatkan koleksi seperti rangkaian kemeja klasik berlengan panjang dengan detil printed yang keren. Ada uang bernuansa hitam, merah, dan biru yang dibanderol dengan harga Rp1.190.000. Ada juga koleksi sweter hitam dengan aksen motif kotak warna cokelat. Busana ini ditawarkan dengan harga Rp1.790.000. Pada rangkaian Black Collection, Antony Morato menampilkan gaya rock star saat sedang berada di panggung. Perpaduan jeans, leather jacket, sunglasses, boots sangat merepresentasikan gaya seorang rock star.

Ditambah, cutting straight dan detail sederhana menjadikan koleksi Antony Morato kali ini sangat sesuai dengan tema yang diusung, yakni Born Free . Koleksi yang bisa Anda pilih misalnya jaket dengan detail bahan bulu bernuansa monokrom dengan corak kotak-kotak klasik. Model ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp3.990.000. Ada juga jaket dengan sentuhan garis biru di bagian lengan plus aksen capuchon yang dihargai Rp1.190.000. Tidak mau kalah, Tommy Hilfiger juga sudah merilis koleksi musim terbaru bagi para pria fashionista .

Desainer asal Amerika Serikat ini terkenal dengan garis desainnya yang preppy bernuansanautical atau kelautan dan busana rajutan.

Rendra hanggara