Edisi 04-11-2016
Varian Boots Sesuai Kebutuhan Kaki


Memasuki musim fall/winter, berbagai brand fashion menawarkan opsi sepatu boots. Anda yang tertarik menambah koleksi terbaru dapat mempertimbangkan jenisnya yang sesuai bentuk kaki dan betis.

TAIWANExternal Trade Development Council (TAITRA) akan menghadirkan produk-produk terkini di Indonesia. Indonesia merupakan mitradagang terbesar ke-12 bagi Taiwan. Vice Minister of the Ministry of Economic Affairs Taiwan Wei-Fuu Yang mengatakan, Asean akan memainkan peran penting dalam perdagangan global.

Sepuluh negara anggota Asean yang tergabung dalam MEA, berpotensi menjadi basis produksi tunggal. Menurut Wei-Fuu Yang, 30 perusahaan asal Taiwan dari berbagai macam bidang mencari perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menawarkan peluang kerjasama yang saling menguntungkan. Bidang bidang dari seluruh perusahaan tersebut diantaranya, komponen elektronik dan mesin industri, produk energi, alat kesehatan, kosmetik dan produk kebutuhan sehari-hari dan sebagainya.

“Kunjungan ke Malaysia dan Indonesia akan fokus pada produk-produk seperti produk ramah lingkugan, produk kebutuhan sehari-hari, perangkat informasi teknologi, suku cadang mobil, bahan bangunan, dan makanan sehat,” paparnya. Sebelumnya, Ketua Taiwan Beauty Alliance Steven Ko mengatakan kedatangan Taiwan Beauty Alliance ke Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan produk kecantikan dan kosmetik sekaligus mencari partner bisnis yang tepat. Menurut dia, Indonesia merupakan pasar penting bagi pebisnis Taiwan karena jumlah penduduknya cukup banyak, perekonomiannya stabil, ditambah kelas menengahnya terus meningkat.

Kelas menengah di Indonesia sangat dinamis dan menyukai produk baru termasuk produk kecantikan/kosmetik. Perusahaan kosmetik Taiwan yang menjajaki bisnis di Indonesia adalah Dr. Jou Biotech Corp, Dr. Wu Skincare.Co, ltd, Hair O'right international Corp, HerdsMan Enterprises Co, Ltd, Shen Hsiang Tang Co, Ltd.

Anton c