Edisi 04-11-2016
Kabuki di Interfood 2016


PT Bungasari Flour Mills Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Kabuki Gold, tepung terigu kualitas Jepang yang diyakini dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen yang sudah disesuaikan dengan tren masa kini.

Bungasari mengklaim, Kabuki Gold memiliki kadar ash atau abu yang rendah. Selain itu, warna tepung lebih putih yang dimiliki Kabuki Gold dapat menghasilkan roti yang lebih putih dan cerah dengan pori-pori roti yang halus. “Didukung dengan teknologi terkini di Pabrik Bungasari, Kabuki Gold memiliki tingkat granulasi yang halus sehingga menghasilkan tekstur roti yang lebih lembut dan tahan lama,”ujar Presdir PT Bungasari Flour Mills Indonesia, Grant Lutz. Dengan tingkat granulasi tepung yang halus, Kabuki Gold memiliki kadar penyerapan air (water absorption) yang tinggi.

Hal ini memungkinkan untuk menghasilkan jumlah roti yang lebih banyak. “Diolah dari gandung kualitas terbaik, dengan kadar gluten yang tinggi, Kabuki Gold mendukung untuk menghasilkan roti dengan tekstur yang moist, lembut, mengembang maksimal, dan warna yang cerah,” ujar Grant Lutz.

Menurut rencana, Bungasari juga akan memperkenalkan Kabuki Gold ke khalayak melalui ajang Interfood 2016 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 9-12 November 2016.

Anton c