• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Minggu Pagi Bersama Koran SINDO Yogya-Warga Yogya Kian Antusias

NSD Crew Dance memperlihatkan kebolehannya nge-dance modern saat gelaran re-branding Harian Seputar Indonesia menjadi KORAN SINDO YOGYAdi area Alun-alun Kidul Yogyakarta, kemarin pagi.

Dalam rangka memperkenalkan re-branding Harian Seputar Indonesiamenjadi KORAN SINDO YOGYA, kemarin pagi KORAN SINDO YOGYAkembali menggelar beragam kegiatan menarik yang berpusat di area Alun-alun Kidul Yogyakarta mulai pukul 06.00–09.00 WIB. Kegiatan pertama dimulai dengan kegiatan senam pagi yang dimeriahkan oleh Forum Harmoni Cakra Sejati.

Harmoni Cakra Sejati adalah komunitas sehat Alun-alun Selatan yang rutin mengadakan kegiatan senam pagi untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Setelah puas senam pagi, acara dilanjutkan penampilan atraktif dari NSD Crew Dance yang membawakan berbagai macam modern dance. Mereka mampu tampil atraktif di hadapan warga yang mengunjungi Alun-alun Kidul.

Kali ini, NSD Crew kembali menampilkan dancedengan koreografi terbarunya. NSD mencoba mengolaborasikan dance moderndengan sentuhan tarian tradisional Bali. Selain NSD, tampil pula The Might Titan (TMT), grup danceyang mengusung aliran modern dan hip hop. Warga juga dihibur dengan penampilan para biduan dangdut om D’ Nada yang membawakan tembang- tembang dangdut favorit masyarakat Yogya saat ini. “Pada kesempatan kali ini kami mencoba membawakan konsep danceparade.

Kami mengangkat satu cerita tentang lika liku perjalanan seorang penyanyi mulai belum terkenal, berjuang hingga akhirnya berhasil menjadi penyanyi terkenal,” papar Ketua Dance TMT Elfira kemarin. Acarasemakinmeriahketikasangpembawa acara, Pandu Parengkuan mengadakan games bagi pengunjungyanghadir. Pandu memberikan permainan kepada tigaibuuntukmeneriakkankalimat KORAN SINDOsecara lantang dan lama. Teriakanyangpalinglantangdanlamadijadikansebagaipemenang.

Yulianto, salah seorang pengunjung mengatakan tertarik datang melihat acara ini, selain ingin ikut senam, juga ingin menyaksikan hiburan menarik yang diadakan di sini. “Saya setiap Minggu pagi suka datang ke acara KORAN SINDO YOGYA. Selain ada hiburan danceyang digemari anak saya, biasanya saya juga ikut bergabung acara senam sehat yang baik untuk kesehatan tubuh,” tuturnya. ●windy anggraina

Popular content