• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

MNC Channels - Semakin Berwarna di Usia Ketujuh Tahun

(Ki-ka) EVP of MNC Channels Lala Hamid, Wakil Direktur Utama PT MNC Sky Vison, Tbk Handhianto S. Kentjono dan Director of MNC Group Nana Putra saat konferensi pers mengenai ulang tahun MNC Channels Magnificient Colors of 7th Years MNC Channels di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (8/4).

MNC Channels merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan syukuran perayaan bertema Magnificent Colour of 7th. Acara tersebut menghadirkan musisi papan atas Indonesia, seperti TRIAD, Bebi Romeo, Marcell Siahaan, 3 Composer, Sammy Simorangkir, Regina Idol, dan Armada.

Para artis papan atas tersebut menghibur jajaran BOD MNC Group, tamu VIP, dan para undangan di Studio 8 RCTI, Senin (8/3) malam. Acara itu akan disiarkan di seluruh MNC Channelsdan RCTI pada 6 Mei pukul 22.00 WIB dengan hostDaniel Mananta dan Amanda Zefannya. Sebagai channellokal yang eksklusif berada di TV berbayar Indovision, Okevision, dan Top TV, MNC Channelmenjadi saluran yang paling unggul dalam genrenya menurut data Indovisionper Desember 2012.

Pada temu wartawan yang diadakan sebelum acara puncak, Director of MNC Group Nana Putra mengungkapkan dirinya optimistis MNC Channelsmampu bersaing di belantika televisi berlangganan. ”Terima Kasih kepada pemirsa MNC Channels. Kami optimistis MNC Channelsmampu bersaing di era digitalisasi dan semakin kuat dan eksis dalam saluran TV berlangganan,” paparnya.

Membidik segmen A dan B, MNC Channelshadir memberikan hiburan, informasi, dan inspirasi bagi kaum profesional di 16 channel-nya. Channelstersebut yakni MNC Lifestyle, MNC Music, MNC Muslim, MNC News, MNC Business, MNC Entertainment, MNC Movie, MNC Sport, MNC Comedy, MNC Drama, MNC Infotainment, Golf Channel, MNC International, MNC Fashion, MNC Fashion,dan MNC Food & Travel.

Untuk terus memenuhi kebutuhan pemirsanya, MNC Channelsakan menambahkan jumlah salurannya. Pada pertengahan tahun 2013, tepatnya saat libur anak sekolah pada bulan Juni-Juli, akan hadir MNC Kids. Selain itu, MNC Channels akan menghadirkan saluran MNC Home & Livingseiring dengan perkembangan properti di Indonesia, tidak ketinggalan saluran MNC Weddingyang akan menayangkan penikahan tradisional dari seluruh Indonesia.

Dua channelterbaru lainnya yang akan dihadirkan MNC Channelsadalah MNC Healthdan MNC Teens. Tidak hanya itu, MNC Channel berencana melakukan ekspansi ke berbagai negara. Setelah MNC Internationaldisiarkan di Singapura dan Malaysia, negara-negara lain pun segera menyusul. ”Karibia, Suriname, Belanda, dan India adalah negara- negara yang segera akan bisa menonton tayangan di MNC Channels,” ujar EVP of MNC Group Lala Hamid.

Walaupun berencana dapat dikonsumsi negara lain, Lala menyebutkan konten lokal dari Indonesia akan terus dikembangkan. ”Local contentsemakin dikembangkan agar ciri khas Indonesia terus ada karena penonton Indonesia tetap tujuan utama kami,” sebutnya. ananda nararya        

Popular content