• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Gaji Pemain Persijap Belum Dibayar

JEPARA– Kasus tunggakan gaji akhirnya menghinggapi Persijap Jepara. Belum adanya sponsor dan dukungan dari pemerintah setempat membuat Evaldo dkk belum menerima gaji bulan Juli dan terancam tak menerima sampai Agustus.

Belum dibayarnya gaji pemain ini di luar banyak kalangan, mengingat selama ini Persijap dikenal cukup konsisten membayarkan gaji pemain tepat waktu. Bahkan, selama putaran pertama Indonesian Premier League (IPL), gaji pemain tidak pernah terlambat. Manajer Keuangan Persijap Mariyanto mengatakan, manajemen masih kesulitan mendapatkan dana membayar gaji pemain.

”Kami masih mengusahakan, supaya secepatnya mendapatkan dana untuk membayar gaji pemain,” katanya. Dia mengaku setiap bulan Persijap minimal menghabiskan dana sekitar Rp600 juta. Rinciannya Rp450 untuk gaji pemain dan sisanya untuk operasional tim. “Arti Lebaran itu bukan tentang kemewahan,” ujar striker Persijap Agung Supriyanto, mencurahkan isi hatinya, yang dikutip dari status BlackBerry Massanger(BBM)-nya. Agung mengaku belum dibayarkannya gaji pemain jelas sangat tidak diharapkan para pemain.

”Mungkin pemain mengerti karena memang selama ini Persijap tidak ada yang membatu pendanaan dari pihak Jepara sendiri,” ujar putra daerah kelahiran Bangsri, Jepara, ini. Pelatih Persijap Raja Isa mengaku pemain dan ofisial sudah diberi pengertian oleh manajemen mengenai kondisi sulit yang dialami manajemen. ”Semoga tidak berpengaruh pada tim,” kata pelatih asal Malaysia itu. ●andik sismanto               


Popular content