Buka Puasa Bersama Hanura Sumsel

PALEMBANG – Partai Hanura Sumsel menyelenggarakan buka puasa Ramadan terakhir di rumah kediaman Mularis Djahri di Kompleks Poligon, Senin (5/8). Hadir para caleg Partai Hanura Dapil Sumsel mulai jajaran caleg kabupaten/kota, provinsi, hingga DPR-RI.

Pada kesempatan itu, Wakil Sekjen DPP Partai Hanura Didi Apriadi yang juga caleg DPR-RI dari Dapil Sumsel 2 mengatakan, Hanura adalah partai bersih yang belum punya cacat sama terutama soal korupsi. “Ini merupakan dambaan masyarakat Indonesia. Karena rakyat ingin mencari partai yang benar-benar satu kata dengan perbuatan. Ini terbukti makin naiknya rating elektabilitas Partai Hanura di masyarakat Indonesia.

Elektabilitas Capres Wiranto dan Cawapres Hary Tanoesudibjo juga terus merangkak naik dan sudah menjadi tiga besar, mendekati dua digit di atas 10 persen,” ucap Mularis. Sementara pada Selasa (6/8), dilakukan rapat koordinasi persiapan halalbihalal kader Partai Hanura yang rencananya dihadiri capres Wiranto dan cawapres Hary Tanoesudibdjo. Halalbihalal akan dilaksanakan pada akhir Agustus yang akan dihadiri sekitar 1.500 pendukung fanatik Hanura.

Rencananya, lokasi acara di Base Camp PT Campang Tiga timbangan Km 32 milik Mularis Djahri. Rapat dipimpin Muhammad Yusi, wakil sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel yang juga dihadiri Wakil Sekjen DPP Didi Apriadi, caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 Mularis Djahri, dan Wakil Sekretaris DPC Ogan Ilir Siti Hawa dan Syahir Roni. Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) terpilih Muhammad Rifa’i yang memenangi Pilkada OKI 6 Juni lalu berpeluangmenjadipengurusinti Partai Hanura.

Bahkan saat ini istrinya Nur Fajariyati telah bergabung ke Partai Hanura. “Secara emosional saya sangat dekat dengan Hanura karena salah satu Parpol yang mengusung dan memenangkan saya pada Pilkada OKI. Sekarang satu kaki saya sudahmasukkeHanura,” katanya. djaka s/m rohali 


Popular content