• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Program Kemerdekaan MNCTV

DALAMrangka memperingati HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia, MNCTVmenyajikan beberapa program khusus bertema kemerdekaan.

Program khusus ini ditayangkan mulai Senin (12/8) dengan berbagai materi peliputan bertemakan kemerdekaan di seluruh program buletin berita MNCTV. Antara lain Lintas Pagi, Lintas Siang, Lintas Petang,dan Lintas Malamyang menayangkan berbagai segmen dan materi khusus bertemakan ekonomi kerakyatan, profil inspiratif, dan kehidupan kaum urban untuk semakin menyemangati masyarakat dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.

Dibuat juga program acara untuk mengenang detik-detik pembacaan Proklamasi, yang akan ditayangkan mulai pukul 9.55 WIB bertajuk Merdeka!.Program ini akan menayangkan secara langsung upacara dari Istana Merdeka dan akan menyoroti kemeriahan perayaan hari Proklamasi dari Kampung Sawah di Jakarta Timur. Warga Kampung Sawah hidup rukun dan damai di tengah perbedaan agama dan status sosial.

Rangkaian kemeriahan HUT RI ini akan ditutup dengan Konser Rakyat Merdekadengan tema “Aku Padamu” pada Sabtu (17/8) yang menghadirkan sejumlah artis ternama Ibu Kota, di antaranya Setia Band, Gisel, Cherrybelle, Inul Daratista, dan Lyla Band, langsung dari Lapangan Brigif Linud 17, Cijantung, pada pukul 22.00–24.00 WIB.

Kedua tayangan khusus ini diharapkan bisa menjadi sumber catatan tentang pentingnya arti kemerdekaan dan menjadi inspirasi agar kita selalu berusaha untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang lebih positif bagi banyak orang. ananda nararya

Popular content