• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Indahnya Berbagi Bersama Tango Hand in Hand

Meneruskan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI)yang telah dijalankan sejak 2010, Tango kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap gizi anak.

Menggandeng komunitas perempuan yang tergabung bersama forum Female Daily, Tango mengajak masyarakat ikut serta bergandeng tangan mengumpulkan pakaian, mainan, dan buku layak pakai yang akan diserahkan langsung kepada anakanak di Nias. “Hand in Handdi sini mengajak kita berbagi dengan sesama anak-anak di Nias, mengulurkan tangan untuk ikut menyumbangkan barang-barang yang masih layak pakai,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communications OT Group.

Anak-anak di Nias tak hanya kurang gizi dan kesehatan, mereka juga sangat membutuhkan mainan, pakaian, dan buku-buku layak pakai. “Ada rasa yang luar biasa dan tak terungkapkan ketika melihat anakanak tersenyum saat menerima barang yang mungkin telah dilupakan di rumah kita sendiri,”kata Managing Editor Mommies DailyMaulita Iqtianti. Selain gizi yang berkecukupan, mereka pun berhak untuk mendapatkan mainan, buku- buku, dan pakaian layak pakai yang bisa menceriakan hari mereka.

Masyarakat kini bisa ikut berpartisipasi menciptakan senyuman bagi anak-anak di Nias dengan menyumbangkan mainan, buku, dan pakaian layak pakai. Program ini akan berlangsung hingga Jumat (30/8). Barang- barang yang terkumpul dapat dikirimkan ke Gd OT yang beralamat Lingkar Luar Barat kav 35-36, Jakarta Barat atau Kantor Female Daily Network yang beralamat di Kemang Raya No 2, Jakarta Selatan. witantri nurfadilah

Popular content