• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Manajemen PSM Makassar Jual 6.000 Jersey Baru

MAKASSAR- Untuk mengatasi persoalan finansial yang membelit klub, manajemen PSM Makassar menargetkan penjualan 6.000 jersey baru PSM. Pada putaran kedua nanti, Andi Oddang dkk akan menggunakan jerseybaru.

Pihak manajemen akan memperkenalkannya pada Senin (19/8). Rencana ini agak molor karena persoalan teknik, rencana sebelumnya manajemen PSM akan launching pada Jumat (16/8) ini. Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, awalnya pihak manajemen memang sempat mengagendakan untuk segera launchingpada 16 Agustus. “Namun, karena ada beberapa kendala nonteknis, jadi baru bisa digelar pada Senin (19/8) di Hotel Aston Makassar,” kata wanita yang akrab disapa Wina ini.

Wina menambahkan, alasan Hotel Aston Makassar yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin menjadi venueacara karena Hotel Aston adalah salah satu sponsor dari event launchingdan beberapa pertandingan PSM di putaran pertama lalu. Terkait jumlah jersey-nya, dia mengatakan akan melihat situasinya bagaimana. “Bergantung berapa banyak jerseyyang akan ready untuk dijual. Kalau sesuai target produksi 6.000 jersey,harapannya semua bisa habis terjual,” kata dia.

Meski demikian, dirinya mengakui penjualannya pasti akan bertahap dan diharap hal ini bisa membantu PSM dalam menangani persoalan finansial yang ada saat ini. “Tapi itu (6.000 jersey) tidak dijual sekaligus, harus secara bertahap,” ungkapnya. Pihak manajemen PSM juga mengagendakan, launching jerseybaru ini nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan band dari MaczMan Band, bintang tamu Rio Basier (jebolan Indonesian Idol yang juga anggota The Maczman), soccer free styledari Laskar Ayam Jantan, lelang jersey, dan lain-lain.

“Harga tiket launching itu Rp50.000,” pungkasnya. Sementara itu, Uky Nugraha, Koordinator Kelompok Suporter PSM Laskar Ayam Jantanmengatakan, siap jika memang manajemen PSM memintanya untuk menjual  jersey baru Andi Oddang dkk yang akan digunakan pada putaran kedua nantinya. “Kami sangat siap jika manajemen meminta untuk dibantu,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Dg Uky ini juga berharap agar launchingjersey tersebut bisa terlaksana dengan meriah dan sukses, apalagi keuntungannya hanya semata-mata untuk PSM. “Mudah-mudahan sukses karena hasil penjualan untuk pembiayaan tim,”katanya.Sejak putaran pertama kompetisi IPL bergulir pada akhir Januari lalu, PSM sebagai salah satu klub yang berkompetisi sangat merasakan krisis finansial hingga saat ini.

Hal ini dikarenakan sejumlah rencana penyelenggara liga batal dilakukan, termasuk menggaet televisi swasta untuk menyiarkan sejumlah pertandingan di IPL musim ini. agus nyomba

Popular content